Hi!

Masa Lalu dan Move (Part 2)

So, kesimpulan yang gue ambil dari cerita diatas adalah, ketika kita menyakiti hati orang lain, lalu kita minta maaf ke orang tersebut, orang tersebut pasti akan memaafkan kita, tapi liat deh, apakah hatinya akan sepenuhnya memaafkan kita? Apakah sakitnya akan hilang begitu saja? Ga kan. Mungkin ini juga pernah terjadi sama kalian semua.


Dan gue juga mungkin punya cerita yang sama seperti kalian. Gue juga pernah punya hubungan lebih dari teman. And then, dari semuanya selalu berakhir sama. Mungkin gue juga harus sadar ya, kalo di umur gue yang masih segini, bukan waktunya untuk punya hubungan yang berhubungan dengan perasaan. Saat gue benr-bener pengen tau kaya gimana, gue harus terima hasilnya gimana kan? Ya beginilah mungkin hasilnya, perihperih gimana gitu.

Btw, gue juga mau cerita kalo gue selalu mudah berpindah fokus. What it is? Ya maksud gue dengan gue menulis inipun asalnya gue lagi belajar matematika, terus gue lirik hp dan fokus gue pindah ke hp, setelah itu gue liat galeri, terus gue nemu bacaan, terus gue tulis ini. Ada juga saat gue lagi belajar, gue tiba-tiba liat sekita gue, kalo ada yang sedikit berantakan gue rapihin, sampai selesai rapihin, mood gue langsung ilang. Itu dia kenapa gue suka rada bete kalo pas gue lagi belajar, tiba-tiba ada yang ganggu, OH GOD PLEASE! :( maka berpindahlah fokus gue, dan hilanglah mood gue.

Balik lagi ke cerita awal. Jadi kalo ada yang nanya, "So, apa inti dari pembicaraan ini?" Intinya sih ya, gue berpesan untuk kalian yang lagi dijalan move on (mungkin sama kayak gue, karena gue belum sepenuhnya bisa move on:( *nahkan*) kita harus berteguh banget, kalo bentar atau lama pasti kita bisa move dengan 'happy ending', dan ga seharusnya waktu berharga yang kita punya malah kita pake buat hal yang ga bermanfaat, ya misalnya kaya diem ngelamun, galau, dan mikirin 'someone'. Kalo kita pake waktunya buat belajarlah, sosialisasi lah, dan hal positif lainnya, mungkin waktu yang dibutuhkan akan semakin singkat buat kita move. Dasn kita usahain banget untuk gaada waktu yang kosong, karena lo tau, selama yang gue rasain ketika gue dapetin waktu kosong, pikiran gue malah melayang kemana-mana, bisa juga tiba-tiba kepikiran sama hal yang mungkin gaperlu untuk disebutin lagi. Mungkin ini juga terjadi sama kalian.

Yaudah deh sekian dulu aja dari gue, secara ga langsung gue udah curhat secara blakblakan *oh god*. Mungkin buat lo yang mau berbagi cerita ke gue, boleh banget! Lo bisa kontak gue lewat email atau twitter gue (bisa diliat di laman contact). Oke? BYE!

Viewers

Powered by Blogger.