Hi!

Lo Mau Gak Jadi...

Kejadian ini terjadi pas gue masih SMP. Gue punya sahabat kita samarkan nama dia jadi Beti. Beti ini adalah seorang cewe berkacamata yang rajin tapi lemot. Temen gue yang satunya lagi kita samarkan namanya menjadi Suep. Suep ini seorang cowo sama berkacamata kaya Beti, tapi dia ini seorang gamers.

Suatu hari pas jam istirahat, Beti datengin gue dengan gaya rempongnya dia, dia datengin gue dengan gaya salto ala bison kejepit. Dia rempong banget ngomong ke gue tapi gue gangerti dia ngomong apa, soalnya dia terlalu cepet ngomongnya melebihi kecepatan banteng yang lari terbirit-birit gara-gara dikejar-kejar sama siluman badak bercula satu. Gue coba tenangin dia dengan memperagakan tarik napas ala ibu-ibu hamil sambil bilang “iyaaa, tarik napas dalem-dalem, tahan tahan tahan oke tahan sampe mampus”. Dan akhirnya dia pingsan, ga deng, kalo dia pingsan nanti gimana kelanjutannya nih cerita-_-.

kira-kira kaya gini ekspresi muka Beti

Setelah Beti tenang, Beti langsung ngajakin gue menuju kantin untuk nemenin dia jajan. Karena gue orangnya jahat, tidak rajin menabung, dan suka ngadu ikan cupang, alhasil gue nemenin dia. Di kantin, gue dan Beti ketemu sama Suep. Suep nyapa gue dan Beti, terus Suep nyuruh gue untuk datengin dia.
Pas gue datengin Suep… Ada suatu percakapan yang terjadi antara gue dan Suep. Gue perhatiin, muka Suep serius banget, gue gapernah ngeliat mukanya Suep seserius ini.

Penampakan muka Suep, serious?

S = suep
A = gue

S : umm jadi gini ya…
A : iya, ada apa?
S : aduh gue bingung ngomongnya darimana, jadi gini…
A : iya jadi apa?
S : ya gini, kita kan udah kenal lama ya?
A : ya terus? Gue harus bilang wow sambil manjat tiang listrik gitu?
S : ga gitu. Jadi gini, kan kita udah kenal lama, lo mau ga jadi…
A : jadi apa?
S : lo mau ga jadi babu gue?
A : SYARAAP!!!


Lalu Suep dan Beti ketawa parah, suara ketawa mereka melebihi suara tangisan nenek lampir kalo ditinggalin sama gebetannya. Sumpah, mereka absurd bener, rasanya gue pengen lempar mereka ke lubang hidungnya haji bolot-_-


Viewers

Powered by Blogger.