Hi!

Hari Kejepit

Hari kejepit. Hari kejepit itu adalah suatu hari di antara hari dan hari yang hari dan hari ini bertepatan dengan hari libur. Contohnya pada hari senin besok bertepatan pada tanggal 13 Januari.





Hari kejepit sih ya biasanya suka dimanfaatin untuk demo anak-anak sekolah biar diliburin aja tuh hari, daripada libur besoknya masuk terus besoknya libur lagi, mending libur aja sekalian iya ga sih?

Nah sekarang gue mau bahas soal hari kejepit. Sesuai dengan kata para ilmuan sengklek yaitu : "Ketika anda terjebak di harpitnas, dan anda ragu-ragu untuk masuk sekolah atau tidak, lebih baik tidak, karena ragu-ragu adalah hal yang tidak baik" - Dr. Ir. Steven Saepuloh. SH.

Dr. Ir. Steven Saepuloh. SH.

Sesuai dengan kata-kata ilmuan tersebut, gue mulai merenungkan keputusan apa yang harus gue ambil. Gue merenung dan terus merenung.

Akhirnya gue udah punya keputusan. Gue putusin untuk kita sampai disini aja, gue gakuat kalo harus lanjutin terus sama elo, please banget please banget pleasee banget kita temenan ajah okeh, gue-putusin-untuk-kita-temenan-ajah. 



Okeh-okeh *serius*

Nah akhirnya gue putusin untuk tanggal 13 nanti gue gabisa masuk sekolah. Bukan karena apa-apa, asal lo tau jadwal gue makin kesini makin padet. Sehari ini aja gue punya jadwal padet banget. Gue bangun subuh-subuh terus gue shalat, udah shalat gue nonton tv sampe jam 8 pagi, terus gue sarapan unyu dulu, udah sarapan gue nonton lagi sampe jam 10, udah gitu gue mandi, udah mandi gue nyalain laptop buat browsing-browsing sampe jam 12an. Jam 12 gue shalat, udah shalat gue makan siang terus gue buka-buka buku pelajaran, berharap banget didalem buku gue semua tugas udah selesai, tapi pas diliat ternyata belum. Yaudah gue lanjut nonton lagi sampe jam 3an. Sekitar jam 3 lebih semenit gue jemput papah. Pulang dari jemput gue shalat, udah shalat gue buka laptop lagi buat browsing. Gila kan? Padet banget jadwal gue. Sampe-sampe waktu buat main karambol pun tersita karena jadwal gue yang padet ini.

Yaudahlah ya, intinya pembicaraan gue ini bener-bener ga penting dan ga ngefek apa-apa buat kehidupan dunia maupun akhirat. Sekian dulu aja dari gue. Salam kipsmail :*


ada salam dari monyet tetangga sebelah

Viewers

Powered by Blogger.