Hi!

Pembukaan

HALOOOO!!!!!!!

AAAAA gila! Seneng banget! Akhirnya gue bisa bikin entri baru di blog, karena saat pertama kali gue bikin blog ini, gue gabisa bikin entri, yang keluar malah iklan-iklan ga jelas dan ga penting -_-
Sebenernya sih gue udah bikin blog ini sekitar.... Ya kurang lebih sebulan yang lalu lah. Gue pengen bikin blog ini sih sebenernya buat kalo gue lagi bosen, ya gue cerita-cerita ga jelas aja di blog, daripada galau *eh.

Yap! Gue mau kenalan diri dulu aja! :D ADUH KO GUE GROGI YA? KOK GUE SALTING? GUE SIAPA? LO SIAPA? GUE NGOMONG SAMA SIAPA? AAAAA *plak

Hello ladies and gentlemen *kibaskibasponi* Kenalin, nama gue Ratna Aghnia Nurochman, gue lahir di Bandung, gue 100% bandung, ada beberapa guru gue disekolah suka nanyain :
G = guru  A = gue.
G: kamu orang jawa ya?
A: bukan pak, hehe
G: aaaah kamu pasti orang jawa, orang jawa kan?
A: bukan pak bukan
G: udah deh jujur aja, orang jawa ya?
A: YAALLAH BAPAK PLEASE BANGET YAH AKU ITU ORANG SUNDA BAPAK, ADUH YAALLAH HAMPURAAN DOSA ABDI, DOSADOSA IBU ABDI YAALLAH :((((( TAH PAK AKU NGOMONG SUNDA, BELUM BISA MEMBUKTIKAN KALO AKU INI ORANG SUNDA PAK?
G: kumaha kamu we lah ;;)
A: ey, kicepkicep lah, bete! :(.

Udah ya percakapannya segitu aja, kalo diterusin makin absurd-_-.

Umur gue lagi umur yang pas bangetbangetnya jamanjamannya umur yang kelabu, seperti diantara putih dan hitam, seperti seseorang yang sedang menunggu ketidakpastian, yang digantungkan, yang rela menunggu, tapi tetap tidak ada jawaban *apaansi.* Ya, tebaktebak ajalah kira-kira umur gue berapa, nih gue kasih clue ya, cluenya 15, nah tuh tinggal cari sendiri umur gue berapa. Tanggal lahir gue perlu ga? Perlu ya? Perlu pasti kan? UDAH PERLU AJA YE. Gue lahir di bandung, bertepatan pada tanggal... Tanggal berapa? Berapa coba? atu.. ua... iga.. empat.. Belapa yah... :3. Cari aja sendiri deh kalo pengen tau, gue yakin pasti gaakan ada yang mau tau :')

Hobi gue ya biasanya sih makan, bernapas, tidur, nonton, beresin rumah, sama ngeliatin kamu :$. Oiyaaa gue alhamdulillah islam dari lahir O:)

Adalagi yang mau ditanyain? Gaada yang mau ditanyain lagi tentang gue kan? Pastinya, soalnya gaakan ada yang nanya heuh-_-

Yaudah mungkin cuman itu yang ingin gue sampein, untuk yang udah bacaaa, MAKASIH YA! Untuk yang mau kenalan boleh kok gue terbuka untuk pertemanan! :D Boleh juga follow twitter *alah jadi promosi* ini twitter gue @ratnaaghnian Follow yaaaa ih ditunggu perkenalannya! :d nanti mentionmention aja, insyaallah gue bales O:) Oke? Makasih yaaa!


Tertanda

Ratna Aghnia Nurochman
(president of budi bermain bola club)



2 thoughts on “Pembukaan

Dieqy Dzulqaidar said...

haha aya urang sunda euy :D

Unknown said...

Wahahaha iya, sunda juga? :d

Viewers

Powered by Blogger.